Informasi Seputar Indonesia

Ronaldo Tak Mungkin Disoraki di Liga Inggris

3 Feb 2017 - 07:59 WIB

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meyakini Cristiano Ronaldo tak akan mendapatkan sambutan negatif dari pendukungnya sendiri bila ia masih merumput di Liga Primer Inggris.

Perlakuan suporter Real Madrid kepada Ronaldo memang cukup mengejutkan. Ronaldo mendapatkan cemoohan dan siulan dari sebagian suporter Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Padahal dari segi statistik performa Ronaldo tak terlalu buruk. Gol-gol masih mengalir dari kakinya dan pemain asal Portugal itu sukses mencetak 13 gol dari 13 laga terakhir bersama Madrid.

Fabregas pun jadi salah satu sosok yang heran dengan fenomena yang dihadapi Ronaldo.

“Di Liga Primer Inggris, Ronaldo tak akan mungkin mendapatkan siulan cemoohan seperti itu. Saya sangat yakin,” ujar Fabregas seperti dikutip dari Marca.

Performa Ronaldo dan Madrid sendiri saat ini cukup bagus. Meskipun tersingkir dari Copa del Rey, Madrid tampil solid di ajang La Liga. Mereka ada di puncak klasemen dengan nilai 46 poin, unggul empat angka dari Barcelona dan Sevilla, serta masih memiliki satu laga lebih banyak.

Berjuang di Chelsea

Fabregas sendiri saat ini tengah kesulitan mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte untuk mengisi tempat di tim utama.

Meski demikian, Fabregas menegaskan dirinya tak akan menyerah menghadapi fakta tersebut.

“Hal ini merupakan situasi baru bagi saya. Tetapi saya akan terus berjuang untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Saya tahu saya mampu.

“Saya sudah membuktikan bahwa setiap kali saya bermain, saya bisa memberikan kontribusi bagi tim,” ujar Fabregas.


TAGS   sepakbola /


Tulisan Terbaru

Recent Coments