Informasi Seputar Indonesia

Identitas Polwan Cantik di Lokasi Bom Cicendo Akhirnya Diketahui

27 Feb 2017 - 23:06 WIB

Awas Gagal Fokus, Foto Polwan Cantik di Insiden Bom Cicendo Beredar

Warga di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017) pagi dikagetkan dengan ledakan. Di tengah situasi mencekam tersebut, rupanya ada yang menarik pemandangan para netizen.

Di Twitter, topik ‘Cicendo’ masih betah nangkring di trending topic Indonesia sejak Senin pagi hingga menjelang sore. Yang menarik, foto-foto yang dibagikan netizen tidak hanya mengenai situasi terkini di tempat kejadian.

Foto seorang polwan juga menghiasi linimasa Twitter. Komentar pun tak ketinggalan mengikuti foto-foto polwan yang disebut cantik tersebut.

Di tengah ledakan bom yang terjadi di sekitar Taman Pandawa, Kelurahan Cicendo, Bandung, netizen menemukan sosok polwan cantik yang bertugas di sana. Foto polisi wanita (Polwan) tersebut langsung beredar luas dan menarik perhatian netizen.

Sebelumnya tidak diketahui nama polwan ini meski menggunakan seragam atas nama Ismi. Kini, identitas polwan cantik tersebut akhirnya diketahui.

Bripda Ismi Aisyah adalah polisi cantik itu. Sebenarnya ini juga bukan pertama kalinya Ismi menjadi viral di media sosial setelah disebut-sebut sebagai polisi cantik.

Usai Instagram-nya diketahui banyak netizen, posting-an terbaru Ismi kebanjiran komentar. “Pengabdian adalah ketulusan, pengabdian adalah keikhlasan. Saya bangga menjadi anggota Polri. Lokasi ledakan bom Lapangan Pandawa,” tulis Bripda Ismi.

“Mbak Polwan cantik mau dong aku diborgol ke hatimu,” komentar akun @bowo_trahutomo.

“Kak jgn dkt2 ntr gagal fokus terorisnyee,” tambah @hajri_saputra.


TAGS   Teknologi / peristiwa /


Tulisan Terbaru

Recent Coments