Informasi Seputar Indonesia

Lewat Duo GSX 150 ‎Suzuki Ingin Curi 15% Pasar Motor Sport 150 Cc

21 Feb 2017 - 15:47 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia resmi meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150 di Jakarta baru-baru ini. Kedatangan keduanya diyakini dapat membangkitkan kembali Suzuki di pasar automotif roda dua di Tanah Air.

Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya mengatakan, melalui kedua produk barunya pihaknya menargetkan bisa mendapatkan 15 persen market share di segmen motor sport 150 cc nasional.

“Market di kelas itu, fairing dan naked. Jadi kita ketemu Yamaha V-Ixion, R15, Honda CB dan CBR. Itu kira-kira 40 sampai 45 ribu sebulan. Kami ambil minimal 15 persen dari situ,” kata Yohan.

Demi mengejar angka tersebut, pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan terkait GSX-R150 dan GSX-S150 selama satu tahun. “Di awal pertama kali kami meluncur kemudian akan diikuti di lima kota besar dan dilanjutkan selama enam bulan kami akan launching di 39 kota.

Dii lain sisi kami menambah 200 jaringan yang kami siapkan untuk membantu konsumen yang ingin membeli motor Suzuki,” terang dia.

Suzuki GSX-R150 memiliki tampilan racing full fairing, mengusung mesin 150 cc DOHC fuel injection. Motor ini dilengkapi lampu utama LED, speedometer LCD, dan easy start system. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan keyless ignition sebagai terobosan pertama dalam sejarah sepeda motor yang diproduksi di Indonesia. Melalui fitur tersebut motor bisa dihidupkan dengan remote dalam radius satu meter. Saat remote menjauh motor otomatis akan mengunci.

Sementara Suzuki GSX-S150 merupakan versi naked menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R150. ‎Key shutter lock merupakan salah satu fitur unggulannya.

Suzuki GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp27,9 juta dan GSX-S150 Rp23,9 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.


TAGS   otomotif /


Comment

Tulisan Terbaru

Recent Coments