Informasi Seputar Indonesia

Bisakah Nokia Merajai Ponsel Seperti Dulu?

9 Jan 2017 - 10:12 WIB

Mengawali tahun 2017, Nokia/HMD Global baru saja mengumumkan kehadiran produk ponsel terbarunya. Ponsel dengan OS Android ini adalah produk ponsel perdana Nokia setelah lepas dibawah naungan bendera Microsoft yang sebelumnya pernah memproduksi ponsel berbasis android juga (Nokia X & Nokia XL) namun tampilannya tidak pure sepenuhnya layaknya OS Android.

 

Nokia 6, begitulah nama produk ponsel yang baru saja diumumkan. Dengan spesifikasi yang ditawarkan dirasa cukup memberikan perhatian kepada publik yang selama ini masih menantikan produk terbaru dan belum bisa Move On dengan merk yang satu ini.

Berikut adalah spesifikasi produk ponsel terbaru tersebut :

Layar 5.5″ Full HD screen

Camera 16MP rear 8MP front

Prosesor Snapdragon 430

Memory 4GB RAM 64GB storage

OS Android Nougat

Body Aluminium unibody

Ya, itulah sedikit gambaran pada ponsel terbaru yang akan diluncurkan oleh Nokia. Namun sayangnya, untuk ponsel terbaru merk nokia ini baru hanya dikeluarkan di negara China saja. So, untuk di Indonesia yang menanti - nanti kedatangan ponsel terbaru dari nokia ini diharapkan untuk lebih bersabar. Menurut kabar, sebenarnya Nokia/HMD Global tidak hanya memgeluarkan tipe ponsel ini saja, namun diperkirakan ada 5 sampai 7 tipe ponsel nokia terbaru yang berbasiskan OS Android akan diluncurkan pada tahun ini.

Yang jadi pertanyaannya, apakah dengan kembalinya sang legenda ponsel ini bisa merebut kembali hati para pengguna ponsel saat ini dan bisa merebut pula tahtanya yang dulu sempat menguasai pasar ponsel diseluruh dunia. Terlebih untuk saat ini, sudah banyaknya berbagai merk dan tipe ponsel serta fitur - fitur yang ditawarkan pun sangat beraneka ragam.

Hmmm, Kita lihat saja perkembangannya untuk tahun ini, apakah nokia bisa kembali menunjukkan namanya yang sempat meredup pada tahun - tahun sebelumnya. Bagi yang masih menjadi Fans berat nama merk ini mungkin sangat menantikannya dan menjadi obat kerinduan. Namun di luar itu, apakah kehadirannya kembali bisa merebut hati selain pecinta merk nokia itu sendiri? Kita lihat saja nanti!


TAGS   Gadget / Teknologi /


Tulisan Terbaru

Recent Coments