Informasi Seputar Indonesia

Gol Yaya Toure untuk Hadiah Ulang Tahun Anak

27 Dec 2016 - 07:06 WIB

City mengalami kebuntuan dan baru mencetak gol lewat eksekusi penalti Yaya Toure di menit ke-72. Setelah gol Toure, City berhasil menambah gol lewat Kelechi Iheanacho dan bunuh diri Curtis Davies.

“Sebuah kemenangan yang bagus. Sungguh menyenangkan bisa mencetak gol. Saya dedikasikan gol ini untuk anak saya yang berulang tahun. Sebuah laga boxing day yang menyenangkan,” kata Yaya Toure lewat akun twitter miliknya.

Menariknya, anak Yaya Toure sangat yakin bahwa sang ayah bakal mencetak gol di laga lawan Hull City.

“Saya sempat berbicara dengan anak saya yang sedang ulang tahun. Ia berkata bahwa saya akan mencetak gol dan tentunya saya senang dengan hasil ini.”

“Saya selalu gembira bila dimainkan dan coba menghibur suporter di tiap kesempatan. Itulah yang selalu ingin saya lakukan,” ucap Yaya Toure kepada Sky Sports.

Kemenangan atas Hull City ini membuat Manchester City tetap menjaga jarak dengan Chelsea yang memimpin klasemen. City saat ini ada di peringkat kedua dengan nilai 39 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

“Menjadi bagian dari tim yang memenangkan pertandingan selalu jadi sebuah penghargaan besar bagi saya.”

“Saya pun akan memanfaatkan kesempatan yang saya dapat dengan sebaik-baiknya,” ujar Yaya Toure yang sempat bersitegang dengan Pep Guardiola di awal musim. (ptr)


TAGS   sepakbola / liga inggris /


Tulisan Terbaru

Recent Coments