Informasi Seputar Indonesia

Zayn Malik Merasa Dikekang

22 Mar 2016 - 11:56 WIB

Zayn Malik, personel One Direction yang kini memilih bersolo karier. Lewat lagu Pillow Talk, Zayn Malik mengembangkan sayapnya sebagai penyanyi. Meski sudah hengkang dari One Direction, Zayn Malik tak bisa begitu saja melepaskan diri dari imej-nya sebagai mantan personel boyband.

Zayn Malik pun sempat kesal ada yang masih mengaitkan dirinya dengan One Direction. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction.

“Aku ingin lebih mengembangkan bakat musik di dalam diri. Selain itu, banyak juga larangan yang harus aku patuhi selama menjadi personel One Direction,” ujar Zayn Malik, diwartakan Fox News.

Zayn Malik menambahkan, “Aku tak diizinkan menumbuhkan jenggot. Lalu, saat aku mulai dewasa, aku mulai memberontak. Alasannya, aku akan terlihat lebih tua dengan jenggot ini.”

Lebih jauh, Zayn Malik merasa ruang geraknya juga terbatas, tidak bisa mengeluarkan pendapat saat bersama One Direction. Kini, Zayn Malik mengakui dirinya kini bisa lebih bebas berekspresi.

“Tak ada ruang bagiku untuk melepaskan semua keinginanku saat masih bersama One Direction,” ungkap Zayn Malik.

“Jika aku menyanyi dengan gaya R&B, atau dengan gayaku, maka kami akan sibuk di dapur rekaman. Bahkan, mereka akan meminta aku mengulangnya hingga 50 kali sampai aku menyanyi versi pop. Jika aku memberikan saran atau mengungkapkan pendapat, mereka akan langsung mementahkan,” kata Zayn Malik.


TAGS   musik / Hiburan / Entertainment /


Tulisan Terbaru

Recent Coments