Informasi Seputar Indonesia

Lagu Sayang Shae Diunduh 2 Juta di Malaysia

18 Feb 2016 - 09:09 WIB

Penyanyi Shae mendapatkan penghargaan plakat Multiple Platinum dari Warner Music Malaysia. Lagu Shae yang berjudul Sayang diunduh sebanyak lebih dari dua juta kali untuk ring back tone (RBT) di Negeri Jiran

“Kami sangat bangga di Indonesia dia dapat penghargaan, di Malaysia juga. Bahkan managing director (Darren Choy) dari Malaysia langsung yang memberikan penghargaaan itu ke tangan Shae sebagai hadiah ulang tahunnya,” kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia saat acara jumpa pers di kantor Warner, di Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di Indonesia, nama Shae memang tak sehebat di Malaysia. Di album barunya ini dirinya juga berkolaborasi dengan artis Filipina. Apalagi, lagu Sayang yang merupakan hits di album perdana dibawakan ulang dalam versi bahasa Inggris. Tembang yang selanjutnya diberi judul Dream itu dibawakan berduet dengan Jessica Reynoso, pemenang The Voice Filipina tahun 2014.

“Aku tuh orangnya nggak percayaan. Walau aku landing di Manila, aku nggak percaya sampai rekaman selesai. Akhirnya kita showcase di depan media sana, baru aku oh iya ini beneran, rasanya nggak bisa dijelasin,” kata Shae.

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi handal dari negeri tetangga itu, Shae sangat terpukau. Ia tak menyangka memiliki kesempatan yang dianggapnya sebagai anugerah dalam perjalanan kariernya.

“Aku nggak expect dapat kesempatan itu. Aku nggak lihat diri aku ke sana. Aku bukan siapa-siapa. Saat dapat kesempatan kerja sama orang hebat itu rasanya dibawa sampai kubur,” tutur Shae.


TAGS   musik /


Tulisan Terbaru

Recent Coments